Suju oppadeul emang selalu di hati... Intip dikit yuk gimana ELF menyambut ultah suju kemaren...

In order to celebrate Super Junior’s 6th anniversary, Taiwanese fans brainstormed ideas, raised money, and made gifts for almost an entire year. In particular, the blimp that was released near Taipei 101, which is 6 meters long and displays the words “Super Junior 6th Anniversary Celebration,” cost over $100,000 TWD (approximately $3,300 USD). More than 100 fans were in attendance for the release of the blimp. At the same time, LED advertisements were also played throughout the Northern, Middle, and Southern parts of Taiwan.
The organizer of the events commented, “We originally wanted to release a hot air balloon or display advertisements on the side of trucks, but due to limitations in relation to certain laws, we settled on using a blimp.” The organizer also expressed that while they stayed up overnight almost every day to finish the project, it was well worth the work. Other fans also commented that it was important for them to also carry out good deeds on behalf of Super Junior, and thus they also spent money to buy items such as dryers and shampoo to be donated to charities.
Translate :
Pada 6 November, Super Junior merayakan ulang tahun mereka itu menandai tahun ke-6 sejak debut kelompok pada apa yang sekarang dikenal sebagai Inkigayo, di mana mereka melakukan single pertama mereka, "Kembar (Knock Out)." Para anggota telah mengakui hari ini melalui twitter, oleh tweeting pesan dan gambardalam perayaan ulang tahun. Fans juga telah mengorganisir perayaan sibuk.Secara khusus, penggemar Taiwan mengumpulkan lebih dari $ 206.000 USD(sekitar $ 6.900 USD) untuk kesempatan ini. Kemarin, mereka memamerkan balon dengan gambar Super Junior dekat gedung Taipei101 terkenal, yang menarikbanyak pejalan kaki untuk mengambil gambar.
Dalam rangka merayakan ulang tahun 6 Super Junior, penggemar Taiwanbrainstorming ide-ide, uang yang diperoleh, dan hadiah yang dibuat selama hampirsatu tahun penuh. Secara khusus, balon udara yang dirilis dekat Taipei 101, yangadalah 6 meter panjang dan menampilkan kata-kata "Perayaan Ulang Tahun Super Junior 6," biaya lebih dari $ 100.000 USD (sekitar $ 3.300 USD). Lebih dari 100penggemar yang hadir untuk rilis balon udara tersebut. Pada saat yang sama, iklanLED juga dimainkan di seluruh bagian Utara, Tengah, dan Selatan Taiwan.
Penyelenggara acara berkomentar, "Kami awalnya ingin merilis sebuah balonudara panas atau iklan ditampilkan di samping truk, namun karena keterbatasandalam kaitannya dengan hukum-hukum tertentu, kami sepakat untuk menggunakanbalon udara." Penyelenggara juga menyatakan bahwa sementara mereka tinggalsemalam hampir setiap hari untuk menyelesaikan proyek tersebut, juga bernilaipekerjaan. Penggemar lain juga berkomentar bahwa hal itu penting bagi mereka untuk juga melakukan perbuatan baik atas nama Super Junior, dan dengan demikian mereka juga menghabiskan uang untuk membeli barang-barang sepertipengering dan sampo yang akan disumbangkan untuk amal.
semoga terus bertahan sampai kakek-kakek...
0 komentar:
Posting Komentar